7 Oktober 2021 14:17

Kepada Yth Seluruh Pengguna SPSE di Kota Banda Aceh, sejak tanggal 30 September 2021 pasca pihak ITO LKPP RI melakukan build up aplikasi SPSE yang menyebabkan munculnya halaman pergantian password saat hendak login maka kami sampaikan hal-hal sbb :

1. Silahkan mencoba reset password dengan menggunakan link di bawah ini:

https://eproc.lkpp.go.id/news/read/807/fitur-reset-password

https://sikap.lkpp.go.id/adp/reset-password

2. Pastikan password yg di isi merupakan kombinasi huruf (ukuran besar dan kecil), angka, serta simbol dan minimal 8-9 karakter sehingga warnanya menjadi hijau

3. Jika tetap gagal, maka :

- bagi pengguna SPSE yang menggunakan email gmail.com mohon siapkan dalam 1 file surat permohonan perubahan password (silahkan ikuti form surat permohonan perubahan data pada fitur Konten Khusus di web LPSE Kota Banda Aceh) & profil perusahaan antara lain KTP Direktur, NPWP perusahaan, Akte, Izin-izin terkait dan kirimkan berkas tersebut dalam 1 file ke email : helpdeskbandaaceh@gmail.com

- bagi pengguna SPSE yang menggunakan email yahoo.com maka silahkan menunggu informasi lebih lanjut dari tim ITO LKPP Ri yg sedang menangani hal ini

Demikian untuk menjadi perhatian dan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini

Terima Kasih dan Wassalam